Warna - Kau Selalu AdaSetelah vakum cukup lama, grup vokal Warna kembali ke dunia musik tanah air lewat singel barunya, "Kau Selalu Ada". Single religi ini dirilis menjelang datangnya bulan Ramadhan pertengahan bulan Juni ini. 

"Kau Selalu Ada" adalah karya dari Posan Tobing, Rio dan Benny The Winner. Lirik lagunya bercerita tentang persatuan dan toleransi di dalam perbedaan. Nantinya singel ini akan masuk dalam album "Cahaya Bintang Ramadhan" yang akan dijual di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia.

"So happy bisa menjadi bagian dalam album Ramadhan KFC, apalagi bisa nyanyiin lagu ciptaan hits maker seperti Posan Tobing!," ungkap Warna dalam siaran persnya. "Lagu 'Kau Selalu Ada' benar-benar mewakilkan hidup setiap anggota Warna dalam hubungan dengan Tuhan. So, selain melodinya yang asik, arti lagunya sendiri begitu dalam dan mudah banget untuk dihayati. Buat kami, lagu ini adalah juga persembahan kami akan indahnya persatuan dan toleransi di dalam perbedaan. Semoga ini bisa jadi inspirasi bahwa damai dan saling mendukung dalam perbedaan itu bisa banget lho!" pungkas mereka.

Warna adalah grup vokal asal Indonesia yang beranggotakan Sarwana Thamrin atau Sarwana (tenor), Steven Kurniawan Tamadji atau Stephen (baritone), Victoria Margareta atau Ria (mezzosopran),  Rr. Ira Pangesti Haryono atau Ira (sopran) dan Adsary Zinnia Rugebregt atau Ary (alto). Ira dan ary menggantikan dua anggota sebelumnya yang keluar pada Maret 2003 (Dea Mirella)  dan Maret 2005 (Nina Tamam).

Sepanjang karirnya mereka telah merilis 4 album studio, yaitu Dalam Hati Saja (1998), Cinta (2000), Warna With Friends (2006), dan Warna (2009), serta satu album The Best (2003). (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here