Besok Bubar

Band Grunge asal Jakarta, Besok Bubar, telah merilis album ketiganya yang diberi judul "The Ultimate Besok Bubar" pada hari Senin (1/6).

Peluncuran album baru ini merupakan pesan tersurat kepada seluruh pecinta musik, bahwa kreatifitas dan produktifitas adalah mutlak bagi musisi. Dengan berbagai perjuangan menempuh segala tantangan, bisa dibilang album ini merupakan karya terbaik Besok Bubar sepanjang karirnya.

Sebagai single, lagu berjudul Babi dipilih sebagai pembuka jalan. Singel "Babi" ini sebelumnya pernah dibagikan secara gratis di internet sebagai salah satu syarat mengikuti ajang Hard Rock Rising 2014, dimana Besok Bubar masuk sebagai salah satu dari 10 finalis Dunia. Video Klip dari single "Babi" sudah selesai digarap, dan dirilis di situs resmi www.besokbubar.com.
 
Dalam merilis album The Ultimate ini, Besok Bubar bekerjasama dengan Demajors, sebuah label yang mengkhususkan diri di segment independent dan sidestream. Pemilihan Demajors sebagai partner label juga dilandasi pertimbangan tersendiri untuk bisa membuat musik Besok Bubar terdengar di pelosok negeri.

"The Ultimate Besok Bubar" sudah bisa dibeli melalui situs resmi Demajors di tautan ini. Untuk informasi lebih lengkap tentang mereka, kunjungi situs resminya di besokbubar.com. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here