Mulai hari ini, Kamis (5/6/2014), film perdana dari JKT48 yang bertajuk "Viva JKT48" sudah mulai tayang di bioskop. Film yang dibintangi sendiri oleh personel JKT48 ini menggabungkan dua unsur cerita, yaitu drama dan komedi. 

"Viva JKT48" berkisah tentang perjuangan Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Naomi, A-Chan, dan Cindvia untuk mengambil alih kembali theater kebanggaan mereka dari tangan idol grup lain, BKT48. Namun untuk mewujudkan hal itu mereka harus mengumpulkan uang sebesar 1 miliar. Kira-kira mampukah Melody dan kawan-kawan JKT48 mengumpulkan uang sebanyak itu? Lalu akankah ada yang menolong mereka? 

Saksikan kisah lengkapnya dalam "Viva JKT48". Selain memiliki cerita yang menghibur, film ini juga akan memperlihatkan keterikatan Wota (fans JKT48) dengan Idol Group kebanggaannya. Selain itu film produksi Maxima Pictures ini juga memberi kesempatan buat kamu untuk mengenal lebih dalam tentang JKT48 dan bagaimana karakter-karakter mereka sesungguhnya.

Untuk mengetahui jadwal tayang "Viva JKT48" di kota kamu, silahkan kunjungi situs resmi 21 Cineplex di 21cineplex.com. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here