Setelah mengalami beberapa pergantian personel, girlband Princess akhirnya dibubarkan oleh pendirinya, Kevin Aprilio pada tanggal 4 Juni 2014 kemarin. Hilangnya passion dari Kevin dalam menghasilkan karya-karya untuk Princess adalah salah satu penyebabnya. 

Menurut Kevin, sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Pentolan grup Vierratale tersebut awalnya masih berpikir bisa terus berkarya untuk Princess, tapi nyatanya passionnya sudah tidak ada lagi untuk menghasilkan karya-karya bagi Princess. "Terus terang karena passion. Saya masih muda, di usia saya yang segini saya pingin mikirin saya sendiri, produser tanggung jawabnya besar," ungkap Kevin saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah. 

Sebelumnya beragam rumor sempat mewarnai pembubaran Princess ini, di antaranya adalah hengkangnya personel seperti Alika dan Rachel, serta kandasnya hubungan Kevin dengan salah satu personel Princess, Elma. Namun hal itu dibantah oleh Kevin. "Terus terang, saat perekrutan itu nggak ada masalah apa-apa. Memang ada hal-hal yang membuat saya kalau diteruskan mungkin takutnya chemistrynya nggak ada," jelas Kevin. 

"Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," tandasnya.

Princess dibentuk pada 2011 dan sempat mereguk sukses dengan singelnya "Jangan Pergi". Selain itu beberapa karyanya seperti "Kekasihku", "Saranghae", dan "Mendua" juga sempat mencuri perhatian masyarakat.  (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here