Netral dan Element akan berkolaborasi dalam penggarapan soundtrack untuk serial animasi televisi yang bertajuk "Tendangan Halilintar'. Dua band ternama tanah air tersebut akan menyanyikan lagu rock alternatif bertema sepakbola. Lagu yang berjudul sama dengan judul filmnya tersebut diciptakan oleh Harry Budiman.

Proses pembuatan single "Tendangan Halilintar" ini hanya dilakukan selama dua hari dengan sistem live recording. "Proses kreatif bikin lagunya sekitar dua hari. Ini rekaman juga kita live recording. Rencananya sih lusa sudah selesai," ungkap Harry Budiman.

Harry punya alasan sendiri mengapa Element dan Netral yang dipilihnya. "Kalau Netral kita tahu mereka sudah lebih dahulu pernah mengusung soal sepakbola dengan lagu Garuda Didadaku. Jadi digabungkan dengan musiknya Element," jelas  Hary

Serial kartun "Tendangan Halilintar" sendiri menampilkan petualangan anak berusia 11 tahun bernama Madun dalam menaklukkan lawan-lawannya melalui sepakbola dan aksi yang positif. Film arahan sutradara Indra Jaya ini rencananya akan dirilis bertepatan dengan perhelatan akbar Piala Dunia 2014. (bbs/bug)