Jika tidak ada halangan, penyanyi lawas, Arie Koesmiran, akan mengelar konser tunggal di Qi Lounge Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (14/6) mendatang. Konser bertajuk ‘Setulus Hatimu’ dari penyanyi yang populer di tahun 1970-an ini diharapkan bisa memuaskan ratusan fans setianya.

Jeffry AK dari Arsando Enterprise, penggagas konser menjelaskan, idenya menampilkan penyanyi kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, kembali sebagai respon para fans setia yang sampai sekarang mengagumi album atau lagu-lagu yang pernah dipopulerkan.

Arie tercatat sebagai penyanyi tiga zaman. Baik di masa orde lama, orde baru maupun zaman reformasi sekarang karena berusaha ingin terus eksis. Ia juga masih jadi penyanyi Istana Negara.

Penyanyi yang tampak masih cantik meski di usia 56 tahun tersebut, dikenal pula sebagai istri dari pengusaha rokok. Begitu banyak kenangan seputar lagu-lagu hits yang pernah dibawakan.

“Buat saya dengan tampil di panggung, bisa memberikan semangat sekaligus motivasi hidup. Termasuk menjaga harmonisasi kehidupan rumahtangga. Dari ketiga putra saya malah sudah mengikuti jejak di dunia musik,” kata Arie Koesmiran seperti dilansir poskota.

Sejumlah lagu hits yang pernah mempopulerkan namanya di dunia musik Indonesia, siap diibawakan dengan karakter suara yang dimilliki. Beberapa lagu tersebut di antaranya berjudul Kenangan Desember, Babylon, Setulus Hatimu. [poskota/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here