Grup band metal asal Bandung, Burgerkill mewakili Indonesia untuk sebuah penghargaan metal terbesar di dunia. Penghargaan tahunan bertajuk "Metal Hammer Golden Gods" ini digelar di London pada pertengahan Juni ini.

Burgerkill  yang diwakili oleh dua personelnya yaitu Vicky (vokal) dan Eben (gitar) akan berkumpul bersama puluhan musisi metal dari seluruh dunia, diantaranya seperti Deftones, Down, Five Finger Death Punch, Stone SOur, Parkway Drive, dan Motorhead.

Untuk ajang Metal Hammer Golden Gods 2013 ini, Burgerkill akan bersaing di nominasi Metal As F*ck bersama nama Pussy Riot, Sea Shepherd, Jason Newsted dan Nergal. Pengumuman pemenang akan digelar pada 17 Juni di Indigo2 The O2 Arena, London.

Terpilihnya Burgerkill di event ini cukup tepar. Selain sudah dikenal di Manca negara, kini band juga tengah menjalankan RoadShow ke sejumlah negara seperti Australia, Malaysia, dan Singapura. Di Indonesia sendiri, Burgerkill memiliki jutaan fans, dan menjadi ikonik band metal Indonesia.   [Kpl/tir/foto:istimewa]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here