Grup band Zivilia harius menunda album terbaru mereka lantaran lagu Utada Hikaru yang menjadi singel handalan dialbum mereka belum mendapat ijin dari pemegang hak ciptanya dari Jepang. Untuk menghilangkan rasa kecewanya band asal kota Kendari ini, mengeluarkan singel mereka yang bertitle "Sayonara". Menurut Zul, pentolan Zivilia, Album Zivilia akan dipasarkan pada bulan Ramadhan mendatang.

"Kita luncurkan Sayonara,  karena  ada sedikit masalah perijinan di Jepang lagunya Utada Hikaru "First Love", kita rycle. Akhirnya album di tunda dulu sampe bulan puasa, sekarang singel Sayonara aja." ujar Zul saat ditemui dikawasan Blok M Jakarta Selatan (6/6)

lebih lanjut, Zul mengatakan karakter Zivilia memang mengangkat kosa kata dari Jepang karena mudah diingat orang dan tidak ada grup band lain yang mengangkat kosa kata negeri sakura tersebut.

" Kita memang membuat kosa kata jepang yang udah dikenal di Indonesia seperti Aishiteru, mosi-mosi, arigaato sayonara jadi lagu bisa jadi karakter juga buat zivilia. Saya berharap lagi-lagi saya mudah diingat orang karena gak ada band lain yang menggunakan kosakata Jepang selain zivilia." jelas Zul. [bj/foto:istimewa]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here