Setelah hit singel "Jamin Rasaku" meledak dipasaran musik Malaysia dan Singapura, grup band Wali merilis album ke-4 mereka yang diberi judul "Doain Ya Penonton “. Menurut Apoy sang gitaris , sebelumnya mereka sudah melauching album mereka di Malaysia dan Singapura terlebih dahulu.

"Alhamdulillah akhirnya kami dapat merilis album "Doain Ya Penonton" di Indonesia, setelah kemarin awal Mei kita me-launching album dan single-nya di Malaysia dan Singapura. Kenapa disana, karena kita ingin juga penggemar kita yang disana ikut merasakan atmosfer kami yang utuh dalam sebuah band di negara diluar kandang kita," ungkap Apoy, Gitaris band Wali di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/6) sore.

Lebih lanjut dijelaskan Apoy, dalam album terbarunya ini, band yang digawangi oleh Fa'ang (vocal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) memasukan unsur-unsur bergenre dangdut koplo tanpa meninggalkan warna dan ciri khas Wali.

"Dalam album ini kita mencoba memasukan ciri khas Wali dengan dangdut koplo. Kita merasa perlu memasukan genre musik dangdut koplo karena kita melihat pasar di Indonesia. Kami nggak malu memasukan musik bergenre dangdut. Orang luar negeri bangga sama musik dangdut kenapa kita yang punya genre dangdut harus malu," lanjut Apoy.

Dalam album terbarunya, Wali coba menyuguhkan beberapa lagu diantaranya Lagu “Jamin Rasaku” yang tak berbeda dari lagu-lagu Wali yang masih mengedepankan kekuatan lirik dan musik sederhana. Lagu ini sengaja dimajukan sebagai single perdana agar terasa ada benang merah dengan album-album sebelumnya. Album ini berisi 11 lagu, yakni “Indonesia Juara”, “Jamin Rasaku”, “Serpihan Hatiku”, “Junet”, “Ada Gajah Dibalik Batu”, “Doain Ya Penonton”, “Ditinggal Kawin”, “Obat Perkasa”, Cinta Diujung Nafas”, “Kalau Masih Bisa Memilih”, dan “Kamu Masih Manusia”.[bj/c4/foto:istimewa]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here