Olla RosaOlla Rosa merilis singel debutnya yang diberi tajuk "Let's Get Away". Dara asal Solo ini sebelumnya lebih dikenal dengan nama Rosa "Idol" karena dia adalah salah satu finalis Indonesian Idol tahun 2012. Pada ajang pencarian bakat tersebut dia mampu menembus babak enam besar.

Single "Let's Get Away" diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG). Lewat lagu yang mengusung musik pop rock 90-an ini, Olla Rosa ingin menanggalkan citra Rosa "Idol" yang dikenal girly, centil dan membawakan musik yang manis. Bukan tanpa alasan Olla Rosa meminta lagu dengan nuansa pop rock, karena sebenarnya genre musik ini adalah yang disukainya sejak masih menjadi vokalis band.

Lagu berdurasi 2 menit 58 detik ini bercerita tentang kecintaan seorang yang begitu besar pada sang kekasih. Aransemennya dibalut nuansa synth pop dengan dentuman drum yang subtil sehingga memberikan sentuhan rock yang berani. Bagian chorus lagu ini memberikan nafas kekinian yang akhirnya membuat "Let's Get Away" menjadi sajian modern yang vintage, mengingatkan pada karya-karya Sky Ferreira dan Charli XCX. 

Seperti apa karya perdana Olla Rosa ini? Langsung saja simak dalam tautan soundcloud di bawah ini! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here