Indonesian RiceSetelah berjuang selama satu tahun menyiapkan materi, rekaman hingga mixing dan mastering, Indonesian Rice akhirnya mampu menyelesaikan album pertamanya yang berjudul "PROLOG".

Di album tersebut, band pengusung musik reggae beranggotakan Daddy T (vocal), Faris (drum), Raka (guitar), Echa (bass), Raja (keys/synth), dan Bintang (trombone) itu menjagokan singel "Ghetto". Dengan sentuhan brass section yang lebih tematik dan riff yang lebih funk, lagu ini dipilih sebagai single pertama karena dirasa cukup mewakili warna musik dari album "PROLOG".

Ide liriknya terinspirasi dari isu-isu yang sedang berkembang di lingkungan belakangan ini. "Ghetto" merupakan sudut pandang band asal Surabaya tersebut tentang persepsi dari perilaku orang yang lemah pengertian akan moral, bukan hanya milik orang kumuh atau minoritas yang tidak berpendidikan yang hidup karena tekanan sosial, hukum, dan ekonomi.

Single ini dirilis bersamaan dengan artwork, video lirik, dan merchandise. Info lengkapnya yang bisa didapatkan di situs resmi mereka, http://www.indonesianrice.net/ (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here