LA Lights kembali menggelar ajang "LA Lights Meet The Labels" tahun ini. Ajang ini adalah jembatan emas bagi kamu yang hobi bermusik dan ingin menjadi musisi beken, karena disini kamu bisa bertemu langsung dengan 5 label besar Indonesia.

LA Lights Meet The Labels 2013 adalah satu-satunya ajang pencarian bakat yang digelar secara online. TIdak ada batasan di ajang ini, jadi semua genre musik boleh untuk ikut serta dalam kompetisi ini. Band, soloist, paduan suara, pemain akustik dan siapapun yang berhubungan dengan musik semuanya bisa ikut dan memperebutkan kesempatan besar untuk audisi langsung dengan label.

5 label musik yang terlibat adalah Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Alfa Records, E-Motion dan Seven Music. Di ajang "LA Lights Meet The Labels" sebelumnya, telah lahir musisi-musisi berbakat seperti Joshua March, Jhagad, Groovin Street, Maskot dan Lyric Band.

Buat kamu yang berminat mengikuti ajang ini, langsung saja kunjungi website LA Lights dan daftarkan dirimu disana! (kapanlagi/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here