Bondan PrakosoMusisi Bondan Prakoso akan mewakili Indonesia di Festival Envol et Macadam, sebuah festival musik internasional yang akan digelar tanggal 4-6 September mendatang di Quebec, Kanada. 

Kepastian ini didapat setelah Bondan menjadi jawara kompetisi Planetrox 2014. Pada malam final yang digelar tanggal 7 Juni lalu, Bondan berhasil menyingkirkan band-band lain seperti Zaggle Griff, The Taraz, Suregary, dan The Banery.

Rencananya Bondan akan membawakan empat lagu pada Festival Envol et Macadam nanti. Selain itu, dia juga punya misi khusus, yaitu mempromosikan musiknya ke kancah internasional. "Gue akan jualan CD di sana gue akan mencari link jaringan untuk mengembangkan project ini di sana mungkin kerja sama dengan KBRI sana, atau tukaran share sama band di sana," ujar Bondan seperti dilansir okezone.com.

Tentang PLANETROX

PLANETROX adalah kompetisi musik di seluruh dunia yang misinya adalah untuk menemukan band-band baru terbaik dan mengekspos mereka kepada khalayak internasional yang lebih luas. Pada tahun 2014, Envol et Makadam memperluas ikatanya keseluruh dunia dan membuat terobosan besar: band alternatif dari 10 negara yang berbeda akan dapat mendaftar untuk PLANETROX, audisi mereka dan kesempatan untuk tampil dalam Envolet Makadam Festival di Kota Quebec, Kanada.

PLANETROX merupakan inisiatif dari Envol et Macadam bekerjasama dengan kota Quebec. Dengan diadakan secara internasional adalah sebagai misi menemukan band terbaik di setiap negara yang berpartisipasi dan menghadirkan mereka kepada publik di Festival Envol et Macadam setiap bulan September. Tahun ini pertama PLANETROX akan melibatkan Kanada, Amerika Serikat, Perancis, Britania Raya, Jerman, Rep. Ceko, Jepang, Cina, Indonesia dan Meksiko.

Envol et Macadam adalah festival musik alternatif teratas kota Quebec. Terus berinovasi dan mengembangkannya untuk  memungkinkan artis lokal dan internasional berkesempatan untuk ambil bagian dalam sebuah acara yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penggemar musik, serta banyak profesional  industri musik. Diprogramkan khusus untuk  kawula muda; Band seperti Bad Religion, Mastodon, Sum 41, Pennywise, Karkwa, The Sounds, Metric, Malajube, Raekwon, Bloc Party, Hatebreed, IAM, The Exploited, As I Lay Dying, No Use For A Name, Lagwagon, Face to Face, Randy dan NOFX adalah diantara beberapa artis terkenal yang pernah tampil dan memberikan kepuasan kepada penonton festival di Envol et Macadam lalu. (bbs/bug/pic:bondanprakoso.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here