Album terbaru Gita Gutawa rencananya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Di album ketiganya tersebut, Gita mencoba untuk merangkap peran sebagai penyanyi dan juga produser. 

"Album ini aku sendiri produsernya, ini pengalaman pertama kali aku jadi produser, rasanya seru banget," kata Gita.

Dengan menjadi produser, penyanyi kelahiran 11 Agustus ini mengaku lebih bebas mengeluarkan ide-idenya, sehingga tema lagu di album tersebut menjadi lebih variatif. Menurutnya album terbarunya nanti akan berisi lagu-lagu yang inspiratif dan lagu cinta dengan irama upbeat dan juga slow. Bahkan ada juga lagu yang menggunakan lirik berbahasa Inggris.

Singel pertama dari album terbarunya itu adalah lagu "Rangkaian Kata" yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Dan sebagai singel kedua Gita memilih untuk mendaur ulang lagu "Hingga Akhir Waktu" yang pernah dipopulerkan oleh Nineball.

Lagu ini dipilih karena Gita merasa ingin memasukkan lagu orang lain yang sudah dikenal, tapi dengan aransemen baru versinya sendiri. Dengan dibantu oleh sang ayah, Erwin Gutawa, Gita pun memberikan sentuhan baru untuk lagu "Hingga Akhir Waktu" tersebut.

Seperti apa? Simak dalam video klip berikut ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here