Monkey 2 Millionaire

Tiga tahun "menghilang" paska merilis album "Inertia (2012)", Monkey to Millionaire kembali dengan singel barunya, "Kekal". 

"Kekal" bercerita tentang seseorang yang perlahan mulai ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya. Alasannya cukup sederhana karena jalan atau cara hidup orang tersebut tidak lagi cocok untuk sekitarnya. Akhirnya dia selamanya kekal berada di tempat atau jalan hidup yang dia pilih.

Dari segi musik, Monkey to Millionaire memilih untuk menyerahkan kepada pendengar, seperti apa pandangan mereka. Namun yang jelas musik ala Monkey to Millionaire masih sangat melekat. Jangan heran jika aura single-single hits mereka terasa sangat kontras. 

"Semua orang pasti punya pendapat tentang 'Kekal'. Sayangnya kita kalau bikin lagu nggak pernah kasih target harus terdengar kayak apa. Bebasin aja kemana musik dan lirik membawa kita. Semoga pada suka sih, kita bikinnya bener-bener berasa soalnya," tutur sang bassis Aghan Sudrajat seraya bergurau.

Single "Kekal" telah dirilis serentak di seluruh radio Indonesia pada tanggal 15 Juni lalu. Singel ini juga hadir di semua platform digital. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here