Selepas hengkang dari grup band Radja,  Seno Aji Wibowo, membesut sebuah band bernama Quinter. Di panggung musik, band yang beranggotakan Arnov (vokal), Afi (gitar), Ardi (drum), Herdi (keyboard) dan Fahmi (bass) sebetulnya sudah cukup dikenal.

"Band ini sudah ada sejak saya mentorin beberapa tahun lalu, saat itu saya masih di Radja. Orang-orangnya potensial, musiknya juga bagus," ujar Seno   sebagai produser Quinter Band di Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014).

Dibawah asuhan Seno, Quinter Band langsung  merilis album pertama yang mengusung single "Yang Kau Inginkan".  "Musik Quinter itu lebih ke alternatif sebenarnya. Barometer mereka kan ke GIGI. Vokalisnya juga punya karakter," ujar Seno menilai kemampuan anak didiknya.

Seno mengakui jika kenikmatan menjadi produser musik berbeda dengan gairah yang ia rasakan kala tampil di atas panggung. Namun, ia tetap profesional dalam membesut band yang terbentuk sejak 2010 itu.

"Enakan ngeband sebenarnya kalau dari segi kepuasan. Kalau lagi perform di atas panggung, kepuasannya nggak terbayar," ungkapnya. [bbs/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here