Perjalanan sebuah kelompok musik hingga usianya mencapai 20 tahun, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Barangkali sudah banyak band yang melewati ini, namun bagi group The Rain ini merupakan hal yang istimewa dan layak untuk disyukuri.

Bersyukur masih bisa eksis, berkarya, dan bersama dengan personel yang juga pendiri ; Indra Prasta (vokal utama, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal).

Dalam rangka memperingati usianya yang ke-20 dan didalam suasana pandemi belum berakhir, The Rain berencana akan merilis album. “Selama pandemi kami, tetap produktif mengerjakan lagu-lagu baru adalah cara yang kita pilih di tengah kondisi berat ini,” ujar Iwan seperti dilansir dalam siaran persnya yang diterima tembang.com.

Untuk menuju ke HUT ke-20, The Rain melepas single Aku Siap! “The Rain bagaikan bertransformasi menjadi boyband era 90-an. Dengan isian vokal yang sangat penuh dengan harmoni, dan kemasan musik yang belum pernah digarap The Rain sebelumnya,” ujar Aang.

Lewat single Aku Siap!, untuk pertama kalinya The Rain memasukkan isian vokal rap dalam lagu mereka. Ada dua baris lirik yang akan diisi dengan gaya rap, rencananya akan dinyanyikan oleh legenda Rap Indonesia, Iwa K. [ril/med/t034G-L/foto:therainban]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here