Ajang Axis Jakarta International Soulnation Festival 2009 akan kembali digelar pada 30 dan 31 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Festival musik bergengsi yang paling dinanti penggemar musik bergenre soul, RnB, hip hop dan rap ini dijamin akan lebih meriah dibanding tahun lalu.

"Setelah menerima respon yang sangat baik dan masukan positif dari pelanggan, kami menjadi bersemangat untuk kembali mensponsori acara ini sebagai wujud komitmen kuat kami untuk berpartisipasi dalam mengembangkan industri musik sekaligus memperkuat brand kami," papar Edwin Cheah Yew Hong, GM Marketing Communication and Trade Marketing, pada acara jumpa pers Jakarta International Soulnation 2009 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (25/6/2009).

Ajang yang tahun ini mengusung tema 'One Nation, One Rhythm' ini akan menampilak artis-artis Indonesia serta internasional. Antara lain Akon, Ashanti, Blackalicious, Soulvibe, Sould ID, Saykoji, RAN, Maliq n D'Essentials, Kungpow Chiken, dan Tangga.

Pihak Java Festival Production selaku penyelenggara juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa musisi internasional lain seperti John Legend dan Tortured Soul.

Untuk penjualan tiket, JFP memberlakukan pembedaan harga. Menurut CEO Java Soul Nation Festival 2009, Peter F Gontha, pembelian tiket dapat dilakukan secara online, di mana para penggemar dapat langsung mencetak tiket lewat situs www.javafestivalproduction.com.

Pembelian tiket hingga Juni 2009, panitia menawarkan harga tiket Rp100 ribu. Sedangkan, untuk pembelian pada Juli, Agustus, September dan Oktober dikenakan harga masing-masing Rp200 ribu hingga Rp350 ribu. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here