Wali Konser Dua JariDalam rangka Konser Salam Dua Jari, Wali Band akan menjalani tur ke enam kota di Jawa Barat, yaitu Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Bekasi, Tasikmalaya dan Cibinong (Bogor). 

Konser Salam Dua Jari adalah konser musik untuk memberikan dukungan pada salah satu calon Presiden RI. Wali sendiri mengaku gembira bisa terlibat dalam konser ini. "Kami bersyukur hadir dan ikut serta dalam konser Salam Dua Jari sesuai kata Pak Jokowi, masyarakat harus bahagia, gembira, harus dituntut hidup sederhana karena itu asas rasulullah. Makannya kami tertarik ikut konser ini," ujar vokalis Wali, Faang, dalam siaran persnya.

"Ada sekitar 10 lebih lagu yang kami bawakan. Wali seneng banget, makanya tadi sudah dibilang mudah-mudah pilpres tidak jadi momok yang mengerikan, jadi mudah-mudahan masyarakat bisa bergembira semua," lanjut Faang.

Konser Salam Dua Jari telah digelar di Purwakarta pada hari Minggu (22/6). Konser akan dilanjutkan ke lima kota lainnya selama masa kampanye pilpres 2014. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here