Vokalis band Matari, Rendi, baru saja meluncurkan singel bertajuk "Magic Hour". Lagu ini akan menjadi soundtrack film bertajuk "Magic Hour" garapan Asep Kusdinar.

"Magic Hour" ditulis berdasarkan skenario film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul "Magic Hour – Let In The Unexpected" tersebut. 

"Pengerjaan lagu ini memang disesuaikan dengan skenario. Dibilang gampang ya nggak, tapi seru ternyata. Bikin lagu untuk soundtrack ini bisa ngebayangin frame-frame dari film itu. Selain itu juga nyamain persepsi sama sutradaranya biar sama mood-nya," ujar Rendi dalam siaran persnya.

Lirik lagunya bercerita tentang kenangan yang akan tetap hidup di hati pasangan yang mencinta. Magic hour merupakan waktu di mana keduanya biasanya terhanyut dalam cinta mereka berdua.

Untuk menambah kesan dramatis, Randy membubuhkan string session dalam aransemen lagunya. "Setelah baca semua skenario dan ngobrol dengan orang-orang yang menggarap film ini, langsung kebayangnya untuk bikin lagu dengan sound string orkestra," lanjut Randy.

Seperti apa lagunya? Yuk dengerin di sematan di bawah artikel ini! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here