Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS) akan menggelar acara Kampung GASS 2 yang diberi tajuk "Gasspol" pada 19 Agustus 2015 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat. 

Acara ini akan menghadirkan beragam pertunjukan musik, budaya, serta semua hal yang kental dengan ciri khas Sunda.

"Pastinya semua musisi akan terlibat dan Insya Allah musisi yang dulu main pada Kampung GASS 1 kita akan ajak lagi," ucap perwakilan GASS, Melly Goeslaw, seperti dilansir Tribunnews (30/6).

Pertunjukan musik di Kampung Gass 2 akan menampilkan sekitar 200 musisi, baik yang sudah punya nama maupun musisi indie. 

"Kampung GASS 1 ada 200 artis, karena dulu acaranya bertepatan saat 200 tahun Kota Bandung, dan pada tahun ini kami juga akan tampilkan yang lebih besar lagi," lanjut Melly. "Kita juga mau angkat yang musisi indie, karena Kota Bandung terkenal juga banyak band-band indie yang bagus."

GASS adalah perkumpulan seniman dan artis yang memiliki darah Sunda. Mereka tidak hanya menggelar konser, tapi juga melakukan kegiatan sosial seperti membantu korban bencana, membantu masyarakat penderita sakit kronis, serta kegiatan lain yang menyangkut senim dan kebudayaan. (tribunnews/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here