A Mild Live Soundrenaline yang sudah beberapa tahun digelar akan kembali bergulir bulan Juli ini. Diawali dari Pekanbaru (13/7), Medan (20/7), Batam (27/7), Malang (3/8), dan akan berakhir di Prambanan, Jawa Tengah (10/8).

Tahun ini, tema Free Your Voice dipilih untuk mengajak penggemar musik di Tanah Air untuk mengekspresikan dan menyuarakan kebebasan mereka secara positif dan bertanggung jawab.

Lebih dari 100 musisi papan atas akan mengguncang 5 kota di Indonesia. Di antaranya ada Nidji, Netral, Duo Maia, Afgan, Coklat, Serius, Sheila On 7, The Rock, Dewa, Samsons, Peterpan, Gigi, dan masih banyak lagi. Mereka akan menghibur selama sehari penuh di masing-masing kota yang disinggahi.

Sepanjang penyelenggaraan Soundrenaline 2008 Free Your Voice nanti, penonton yang hadir di venue memiliki hak untuk memilih band yang dianggap paling mampu mengekspresikan hal-hal yang bermanfaat bagi banyak orang. Selain itu, mereka juga bebas memberikan ide seputar tema yang akan diusung dalam penyelenggaraan Soundrenaline tahun berikutnya.

Pada hari terakhir Soundrenaline di Prambanan, Yogyakarta, terdapat event camping ground. Beberapa musisi akan bermalam di tenda setelah pesta akbar ini berakhir. Pengunjung bisa berdekatan dengan musisi dambaannya. Sayangnnya event camping ground itu hanya diadakan di Yogyakarta. [bug/bbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here