Bondan Prakoso MiracleApa jadinya jika dua musisi lintas generasi dan lintas genre berkolaborasi? Pastinya sebuah karya musik yang berbeda dan menyegarkan.

Itulah yang terjadi ketika Bondan Prakoso bertemu dengan Osvaldo Rio. Seperti kita tahu Bondan Prakoso sudah lebih dari 20 tahun malang melintang di belantika musik tanah air dengan hits-hits fenomenalnya, serta karya-karyanya yang membawa inspirasi bagi siapapun yang menyimaknya. Ia juga dikenal sebagai musisi yang kerap melawan derasnya arus industri musik Indonesia. 

Sementara Osvaldorio adalah produser musik muda yang telah membuktikan talentanya dengan meraih kemenangan di acara televisi bergengsi “The Remix”, yang tayang di salah satu stasiun televisi. Beberapa karya Osvaldorio juga telah dirilis di Beatport, salah satu electronic music-oriented online music store yang patut diperhitungkan, dan salah satu single-nya yang berjudul Save Me berhasil masuk ke Top Ten Beatport music chart.

Kolaborasi Bondan dan Osvaldo Rio melahirkan sebuah singel bertajuk "Miracle", sebuah lagu Electronic Dance Music (EDM) yang dibalut nuansa Rock. "Ketika mereka bilang langit adalah batasan, maka inilah yang telah kami kerjakan. Kami telah menembus batas-batas musik yang telah kami buat sendiri," ujar Bondan yang didukung oleh Osvaldo Rio.

Seperti apa singel milik Bondan Prakoso dan Osvaldo Rio ini? Dapatkan segera di toko-toko musik digital serta layanan musik streaming legal lainnya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here