Grup musik GIGI akan mengusung tema cinta dan perdamaian (love and peace) dalam konser mereka di festival musik "A Mild Live Soundrenaline" 2008. Hal ini disampaikan vokalis GIGI,Armand Maulana di Jakarta, akhir pekan lalu. Band  dengan formasi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy  mendapat giliran manggung di Malang (3 Agustus) dan Prambanan Jawa Tengah (10 Agustus).

Dikatakan Arman, tema yang diusung GIGI sangat tepat dengan kondisi negara sekarang. "Indonesia   saat ini sangat memerlukan suasana perdamaian dan saling menghormati," ujar Arman dihadapan wartawan. "Kami akan tetap konsisten membawa pesan peace, love, and respect, seperti tema yang ada di album terakhir kami," katanya.

"Pokoknya, tunggu saja deh penampilan GIGI di Soundrenaline 2008," katanya seraya tersenyum.

Seperti diketahui, "Soundrenaline" adalah ajang festival musik tahunan  terbesar yang menyuguhkan puluhan band dan musisi nasional. Acara ini pertama kali digelar  tahun 2002. Soundrenaline 2008 akan berlangsung 31 Juli hingga 13 Agustus secara bergiliran di Pekanbaru, Medan, Batam, Malang, Prambanan.

Selain GIGI, kelompok yang akan tampil adalah Nidji, Padi, Naif, Jikustik, Slank, Afgan, Duo Maia, Mulan Jameela, dan Bunga Citra Lestari.

"Kami senang dapat tampil kembali dan memberikan yang terbaik pada penonton," demikian Armand. [itunes]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here