Tahun 2022 bisa dibilang menjadi tahun pembuktian akan eksistensi penyanyi bernama Mia Ismi. Kemarin, Mia memutuskan untuk merilis karya solo perdananya. Sebuah lagu bergenre Pop EDM yang diciptakannya sendiri ini berjudul “Terjerat”.

Dalam rilisnya yang diterima redaksi, Mia mengungkapkan jika lagu ini bercerita tentang perempuan kuat atau Alpha Female, yang merasa terganggu dengan kehadiran sosok pria baru dihidupnya. “Hingga membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang pria,” tulisnya.

“Kalo dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya, tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat. Dia sebenarnya jatuh cinta tapi dia denial dengan perasaannya. Jadi lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen namun memiliki pride yang tinggi”, jelas Mia.

Mia yang dikenal sebagai penyanyi yang multi talenta ini, selain menyanyikan lagu karyanya sendiri ini, Mia juga bertindak sebagai penata vokal dan String Arranger di lagu ini.

“Pandemi ini mengajarkan kita betapa kita memiliki kerinduan untuk berkarya. Yang biasanya hectic, tiba-tiba kita diajarkan Tuhan untuk bersabar. Tapi itu membuat kita jadi banyak waktu untuk berkhayal untuk diri sendiri,” ungkapnya.

Bekerjasama dengan Willy Jayasukma sebagai Music Arranger, Mia menampilkan lagu dengan sentuhan Pop dengan sound design yang fresh dan kekinian. Kekuatan vokal dan permainan biola Mia menjadi kekuatan yang unik di lagu ini. Untuk urusan Mastering, Mia mempercayakan lagu ini pada Romy Soekarno.

Untuk konsep Music Video lagunya, Mia juga men-direct video klipnya sendiri dan menggaet Raiden Soedjono (mantan drummer Iwan Fals) sebagai model klip. Disini Mia Ismi rupanya berusaha menggabungkan semua hal yang ia pelajari selama ini dengan mengkolaborasikan kekuatan nyanyian dengan keindahan musik, tari, akting dan permainan biola. OKE Mia, Sukses Selalu Ya.. [med/ril/ton/foto: official]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here