Vokalis Radja, Ian Kasela, merilis singel religi bertajuk "1000 Doa" di bulan Ramadhan ini. Di singel ini Ian tak bernyanyi sendiri karena ia menggandeng Tata Janeta untuk berduet.

"1000 Doa" khusus dibuat Ian untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, juga sebagai penyemangat jiwanya yang ingin menarik perhatian Tuhan sebagai bentuk dari rasa syukurnya atas apa yang telah Tuhan anugrahkan kepadanya selama ini. 

Vokalis yang selalu tampil berkacamata hitam itu juga ingin memberikan nuansa rock di lagu religinya tersebut, karenanya dia mencoba mengajak eks personel Mahadewi, Tata Janeta, untuk berduet. Gayung pun bersambut karena Tata menyambut tawaran Ian dengan antusias, dan lahirlah lagu yang tertata sangat syahdu namun kental dengan nuasa karakter rock pada vokalnya.

Lalu apakah proyek solonya ini direstui oleh Radja, band yang telah membesarkan namanya ? Ian Kasela menegaskan bahwa selama apa yang dia lakukan ini tak mengganggu ritme dan aktifitas Radja, dia akan terus berkarya, karena karya itu mengalir datangnya juga dari sang Pencipta. 

Ian Kasela berharap, single “1000 Doa” ini bisa memberikan sentuhan warna tersendiri dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2013. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here