Menjelang bulan ramadhan 2009 ini tak hanya spesialis lagu religi seperti Opick dan Gigi yang akan merilis album. Pendatang baru seperti Vidi Aldiano dan Wali pun turut meramaikan pasar album religi.

Vidi Aldiano akan meluncurkan album kompilasi religi berjudul "Lelaki Pilihan". Album yang digarap bareng Sam Bimbo itu akan berisikan lima lagu, tiga di antaranya berjudul Rindu Rasul, Keagungan Tuhan, dan Ibundaku Surgaku. Dua lagu lain yang akan dinyanyikan oleh sang adik, Vadi Akbar Kalamata berjudul Kuingin Sehari Lagi dan Lelaki Pilihan.

Sementara Wali akan merilis album bertajuk "Ingat Shalawat" pada tanggal 18 Juli mendatang. Album ini berisikan satu lagu lama Aku Cinta Allah, ditambah empat lagu baru religi lainnya, yaitu Mari Shalawat, Ya Allah, Tuhan, dan Tomat (Tobat Maksiat).

Menurut manajernya, Aji, seperti dilansir okezone.com Senin (13/7/2009), Wali tidak aji mumpung dalam membuat album ini. Sebenarnya, mereka sudah berencana sejak tahun lalu. Namun, karena tahun lalu hanya bisa mengeluarkan single saja, tahun ini baru bisa mengeluarkan album.

Wali berharap album yang mengandalkan singel Mari Shalawat ini dapat diterima dengan baik di masyarakat. (bbs/bug/pic:FB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here