Java Musikindo akan mendatangkan dua penyanyi cewek mancanegara, yaitu Ke$ha dan Alicia Keys pada bulan Oktober dan November mendatang. 

Kepastian kedatangan Ke$ha sudah diumumkan oleh bos Java Musikindo, Adrie Subono, melalui akun twitternya pada tanggal 12 Juli silam. Pelantun lagu "Tik Tok" itu rencananya akan konser di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 22 Oktober 2013.

Sementara itu, Alicia Keys dijadwalkan manggung pada bulan November, tepatnya tanggal 29 November, juga di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. "Blackberry presents ALICIA KEYS Concert!! Skenoo Gandaria City-Jakarta, November 29th 2013 @javamusikindo.com," ungkap Adrie Subono melalui akun twitternya, Minggu (14/7) kemarin. 

Kabarnya untuk tiket konser Alicia Keys akan mulai dijual pada tanggal 27 Juli mendatang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan pantau twitter @javamusikindo.

Hadirnya Ke$ha dan Alicia Keys melengkapi deretan musisi asing yang didatangkan oleh Java Musikindo pada tahun 2013 ini. Selain mereka akan hadir pula Steve Vai (22 Juli), All Time Low dan A Rocket To The Moon (23 Agustus), dan Pitbull (1 September). 

Tahun depan, bertepatan dengan momen 20 tahun karirnya sebagai promotor, Adrie Subono berencana menggelar lima konser besar di Indonesia. Siapa saja musisi yang akan didatangkan ? Kita nantikan saja .. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here