Selain artis lokal, ajang "A Mild Soundrenaline 2008" juga akan diramaikan dengan menampilkan band asing, seperti Estranged dari Malasyia, Dearest asal Kanada, The Big Hip asal Jepang, Crowned King dari Kanada,Saw Losser asal Singapura dan Young and Restless dari Australia. Mereka akan tampil di empat panggung yang disediakan di venue.

Demikian dijelaskan Brand Manager A Mild, Toni Darusman, dalam siaran persnya yang dirilis hari ini,Jumat (18/07).

"Untuk artis lokal yang sudah konfirmasi tampil diantaranya Slank, Gigi, Dewa, Ungu dan Padi," ujar Toni Darusman.

Disebutkan, selain menampilkan aksi panggung band tenar,  A Mild Soundrenaline 2008 juga akan diisi dengan zona music interaction yang terdiri dari panggung Meet dan Greet, Musiclinic dan record label audition.

Untuk penggemar games, A Mild Live Production juga menyiapkan arena games yang terbagi dalam beberapa area seperti A Mild Zone, Sport Game Zone, dan Extreme Game Zone.

Selain itu, juga digelar berbagai supporting entertainment yang dimulai dari co-sponsor, fundrenaline, lokal entertainment, tunnel of voice,photo corner, hingga berbagai gimmic yang bisa menemani musik maniak menyaksikan gelaran musik terbesar di Indonesia ini.

Seperti diketahui, A Mild Live Soundrenaline 2008 tahun ini memasuki tahun ke-7. Tahun ini festival musik tahunan ini akan digelar di lima kota di Indonesia. Dimulai dari Pekanbaru (13 Juli 2008), Medan (20 Juli), Batam (27Juli), Malang (3 Agustus), dan berakhir di Yogyakarta (10 Agustus).

Tema yang diusung Soundrenaline 2008 adalah Free Your Voice. “Kami menyediakan wadah dan fasilitas bagi kaum muda dewasa untuk menyuarakan kebebasan secara bertanggung jawab untuk sesuatu yang positif, dalam hal ini melalui musik," ujar Angky Camaro, Presiden Komisaris PT HM Sampoerna Tbk, dalam rilisnya yang diterima redaksi indonesiantunes.com. 

Angky Camaro berharap ajang "A Mild Live Soundrenaline 2008" kaum dewasa muda dapat kembali diingatkan bahwa kebebasan tidak selalu identik dengan hal-hal negatif. "Kita boleh saja menyuarakan kebebasan, tetapi harus senantiasa dilakukan secara positif dan bermanfaat bagi banyak orang, ”tambahnya. [lyz/it]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here