Grup Band yang tergolong anyar, d'Masiv, tak disangka berhasil merebut perhatian pecinta musik Indonesia dengan penghargaan yang diraihnya berkat kesuksesan album pertama mereka bertajuk "Perubahan".

Tidak tanggung-tanggung, sejak album pertama dilempar ke pasaran, 1 juta RBT pun terlampaui, sementara untuk penjualan album CD/Kaset, d'Masih berhasil melampaui 75 ribu copy. Atas keberhasilannya tersebut penghargaan berupa plakat double platinum untuk penjualan RBT dan sebuah platinum untuk penjualan album mencapai 75 ribu copy.

Diakui, pemberian penghargaan oleh perusahaan rekaman yang menaunginnya, PT Musica Studio's, merupakan sebuah kejutan. Pasalnya, acara yang digagas perusahaan rekaman ini awalnya  hanya sebuah kegiatan "Media Gathering" yang digelar di Ciater Spa Resort, Subang, Jawa Barat pada 14-15 Juli.

Saat penghargaan diberikan Direktur PT Musica Studio's, Indrawati Widjaja (Ibu Acin), sang vokalis, Rian, tampak meneteskan air mata haru, sementara personel d'Masiv lainnya, tampak matanya berkaca-kaca.

Perjalanan karir d'Masiv lumayan panjang. Sejak berdirinya tanggal 03 Maret 2003 di Jakarta, Band yang digawangi lima personel; Rian (vokal), Riki (gitar), Rama (gitar), Rai (bass), dan Wahyu (drum) rajin mengikuti berbagai kontes. Dan nasib baik mengarah pada band ini setelah menjuarai "A Mild Live Wanted Rising Star" yang digelar perusahaan rokok Sampoerna dan Musica Studio's. [lyz/msc/foto:musica]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here