Sunyotok by Coki BollemeyerAlbum dari proyek solo Coki Bollemeyer yang diberi tajuk "Sunyotok by Coki Bollemeyer" akan dirilis pada hari Jumat (22/7) di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta. Acara peluncuran album juga bisa ditonton secara langsung melalui fasilitas livestreaming di situs ampli.fi/shoemakerstudios

Album yang direkam pada awal tahun 2016 ini sebenarnya proyek solo Coki Bollemeyer yang tertunda sejak tahun 1997. Dalam merealisasikan proyek ini, Coki menggaet Jerremia L. Gaol (Jerry) yang dikenal sebagai pemain bass dari Blackteeth, Mario Obedh L. Gaol (Mario) pemain drum dan juga seorang produser lagu-lagu Rohani, Aria Prayogi seorang musik komposer yang dikenal dalam mengisi scoring untuk film The Raid dan Harmoko Aguswan sebagai sound designer. Coki juga bertindak sebagai executive producer dan producer untuk album yang direkam di Studio Shoemaker ini. 

Album berisi 8 nomor instrumental ini akan dirilis dalam bentuk CD dan akan disebarluaskan melalui jaringan demajors di seluruh Indonesia dan beberapa tempat di luar negeri. Untuk memudahkan, album Sunyotok by Coki Bollemeyer ini juga bisa dibeli secara online via www.demajors.com.  

Track list album "Sunyotok by Coki Bollemeyer"
1. Herbs
2. Negative  
3. Temptation
4. Whipcream
5. Rainy season 
6. Wanderlust
7. Comtemplate
8. Scrambled Egg 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here