Penyanyi legendaris, Iwan Fals, siap melakukan perjalanan dengan sepeda motor ke berbagai kabupaten di Indonesia untuk menyebarkan semangat melalui musiknya. Tampil sebagai duta merek motor India, TVS, Iwan Fals berharap perjalanannya ini bisa membantu masyarakat untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkarya.

"Wah kita harus ke kabupaten-kabupaten nih dengan sepeda motor untuk menyanyi," kata pria bernama lengkap Virgiawan Listanto di Jakarta, Kamis.

Pria yang telah 30 tahun malang melintang di dunia musik tanah air itu memang mengaku sebagai seorang pecinta sepeda motor. Dirinya lebih memilih bepergian dengan sepeda motor karena lebih meresa sebagai pribadi yang bebas.

Setelah hampir satu tahun menimbang, sosok yang pernah dinobatkan sebagai "Pahlawan Besar Asia" oleh majalah Time Asia tersebut mengaku menerima tawasan PT TVS Motor Company Indonesia sebagai duta merk sepeda motor asal India dengan alasan filosofi yang dipegang perusahaan tersebut hampir sama dengan yang ia yakini.

"Karena saya merasa ada kesamaan pandangan soal filosofi. TVS punya filosofi `trust, value, and service`, dan perusahaan ini punya komitmen dalam hal pendidikan serta lingkungan," ujar dia.

Dia berharap produk berlogo kuda merah ini dapat membantu masyarakat Indonesia beraktivitas lebih cepat dan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia sehingga pada akhirnya dapat menyejahterakan masyarakat.

Iwan Fals yang mengaku dikontrak satu tahun untuk menjadi duta merk kuda besi dari India tersebut juga merasa senang dengan inovasi yang ditawarkan TVS Neo khusus bagi masyarakat Indonesia dengan menciptakan fasilitas untuk mengisi baterei telepon gengam.[an/it]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here