The Changcuters dan Lyla batal manggung di GOR Agus Salim, Padang karena panitia belum melunasi sewa lapangan dan sound system. Alhasil ribuan fans The Changcuters yang datang dari berbagai daerah yang berada wilayah Sumatera Barat harus kecewa karena band kesayangan mereka tak jadi manggung.

Kepala Bidang Pengelola GOR Agus Salim, Tony, mengatakan batalnya konser yang seharusnya digelar Selasa (28/7/2009) mulai jam 19.00 itu karena sewa sound system belum dibayar panitia.

"Pihak sound system telah memberikan tenggat waktu pukul 14.00 WIB tadi siang Namun sampai pukul 19.00 WIB pihak panitia tidak mampu membayar sewa, akibatnya terpaksa seluruh sound system kembali ditarik," kata Tony.

Sementara itu salah satu fans Changcuters menyesalkan kelakukan panitia sehingga dia tak dapat melihat konser band kesayangannya. "Saya kecewa karena tidak bisa melihat band kesayangan saya dan sejak siang tadi saya sudah membeli tiket Rp. 35 ribu," katanya.

Untuk tidak terjadi kekacauan akibat kecewa dari fans The Changcuters Poltabes Padang mengerahkan puluhan personil untuk menjaga keamanan. Hingga pukul 22.00 WIB fans band top tersebut masih bertahan di GOR Agus Salim. (okezone/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here