Penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2021, Mutiara Azka- biasa dipanggil Azka, merilis lagu terbaru yang ditulisnya sendiri yang berjudul “Butterfly”. Sebelumnya Azka sudah pernah merilis 2 single secara independen yang berjudul “Clouds” dan “Breathtaking”. Kemudian ia sempat merilis single dengan grup trio yang bernama Day & Night dengan judul lagu “Pergi”.

Dalam penggarapan “Butterfly” Azka dibantu oleh beberapa musisi handal seperti Andre Dinuth untuk Music Arranger & Music Producer, Ayu Purnamasari untuk Vocal Director, serta Rayendra Sunito dan Bonar Abraham untuk Mixing dan Mastering di lagu ini.

“Aku senang banget sih bisa bekerjasama dengan musisi-musisi hebat yang selama ini aku idolakan. Aku kan suka banget sama Glenn Fredley dan di tahun 2019 aku pernah nonton konser terakhir beliau bersama bandnya, The Bakucakar. Dan siapa sangka, aku sekarang diproduseri oleh gitarisnya beliau yaitu Mas Dinuth. Aku bersyukur banget karena Mas Dinuth banyak banget membantu aku selama proses kreatif lagu ini”, ucap Azka dalam rilisnya yang diterima tembang.com.

Lagu “Butterfly” sendiri dibuat Azka berdasarkan pengalaman pribadinya saat dirinya sedang jatuh cinta. Azka berharap lagu ini bisa dirasakan oleh banyak orang yang sedang merasakan cinta. Bahwa perasaan jatuh cinta layak untuk dirasakan oleh semua orang, untuk menjadikannya sebuah harapan dan semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

“Jatuh cinta buat aku sebenarnya Previllege. Pasti banyak orang dimasa lalunya mengalami hubungan percintaan yang gagal. Tentunya menyenangkan bisa mencintai dan dicintai oleh orang yang tepat. Aku berharap orang yang mendengarkan lagu ini bisa semangat bahwa suatu saat nanti akan ada cinta yang membahagiakan untuk mereka dan buat yang sedang merasakan jatuh cinta atau yang sudah memiliki pasangan, pasti banyak menemukan keajaiban dari kebucinan percintaan duniawi ini. Jadi buat mereka yang sedang bucin atau jatuh cinta, atau mereka yang sedang bersyukur dengan pasangannya, this song is for you!”, tutur Azka. [med/ril/lyz/foto:officialmutiaraazka]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here