Menginjak usianya yang ke-49, pelantun tembang "burung camar" Vina Panduwinata, berusaha untuk tetap sehat dan tetap berkarya. Tidak hanya itu, Vina juga berupaya menjaga kesehatan dan tetap berlatih agar kualitas suara tetap prima.

Demikian dikatakan Vina Panduwinata saat menghadiri undangan peluncuruan penyanyi pendatang baru, Inke di HardRock Cafe, Jakata, Rabu.

Acara gelaran peringatan HUT Vina juga dibuat mendadak dan surprise. "Ini benar-benar kejutan. Saya datang ke sini karena diundang Inke, sahabat saya. Eh ternyata ada acara potong kue begini," kata penyanyi terkenal era 1980-an dan 1990-an tersebut seraya memeluk dan mencium pipi Inke.

Saat ditanya wartawan, apakah dirinya takut menjelang usianya yang ke-50 tahun. Vina belum mau berkomentar karena belum mencapai usia  tersebut. "Saya tidak tahu karena belum sampai usia itu," ujar  Vina berkilah.

"saya merasa bersyukur sekali karena Tuhan masih memberi kesempatan untuk menikmati hidup dan tetap berkarya," tambahnya.

Perayaan HUT Vina itu sendiri merupakan sebuah kejutan yang dipersembahhkan oleh penyanyi pendatang baru, Inke Prima, pada saat meluncurkan album debut "Introducing Me". Selamat Ulang Tahun Vina Panduwinata, ditunggu karya barumu. [it/lyz/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here