Sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Yovie Widianto, Andi Rianto dan Audi akan meramaikan konser "Love 15 Rio Febrian Romantic Concert" yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu, 12 Agustus.

"Selain kolaborasi dengan Yovie, Andi Rianto, Audi dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah penampilan dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya," ujar Direktur Utama Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara, Anas Syahrul Alimi di Jakarta, Sabtu.

Anas menjelaskan konser berdurasi 2,5 jam itu merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio Febrian di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

"Melalui konser ini, Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya," jelas Anas.

Selama merintis karier di dunia musik tanah air, Rio tercatat sudah melahirkan enam album, termasuk satu album diantaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser tersebut menjadi wujud syukur atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Dia menjelaskan untuk konser nanti pihaknya sudah mengemas suasana yang dibuat secara intim, romantis dan eksklusif. Dalam konser tersebut, Agus Noor didaulat menjadi pengarah pertunjukan dan panggung, serta Irwan Simanjuntak sebagai pengarah musik.

"Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton," kata pria asal Yogyakarta itu.

Lebih lanjut Anas mengungkapkan untuk konser tersebut pihaknya menyiapkan 2.000 tiket dengan harga mulai dari Rp300 ribu sampai Rp2,5 juta. Informasi penjualan tiket konser bisa mengakses ke www.tiket.com atau www.locketics.com.

"Kami juga memberikan penawaran spesial bagi para pengguna IndiHome yaitu diskon pembelian tiket sebesar 25 persen. Bagi pembeli CD terbaru Rio Febrian Love Is, juga mendapatkan diskon pembelian tiket sebesar 25 persen," ujarnya. [ant/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here