Bagi orang lain bisa jadi cukup melelahkan, terbang dari Kuala Lumpur usai konser di depan penggemar di negeri jiran itu, langsung meluncur ke Yogyakarta untuk menghibur penggemar soundrenaline, Minggu siang  kemarin(10/8). Namun bagi Ressa Herlambang, itu justru dinikmati sebagai hal menarik.

"Sebagai penyanyi profesional, saya harus bisa menikmati itu sebagai suatu tantangan, di mana saya harus muncul segar dan tampil tetap prima,'' kata Ressa.

Pemilik album 'The Real Me' itu benar-benar tidak punya kesempatan panjang untuk rehat. Dua hari lalu dia masih beraksi panggung di ibukota Malaysia, lalu terbang ke Indonesia dan langsung menuju Yogyakarta.

Menurutnya, panggung Soundrenaline sendiri bukan yang pertama disinggahi. Sudah beberapa tahun, dia menjadi artis pengisi pesta musik Indonesia papan atas itu. "Di soundrenaline, hal yang tidak bisa saya lupakan adalah apresiasi penikmat musik yang sangat berkelas,'' kata Ressa.

Apalagi, menurutnya, kali ini dia kebagian di kota gudeg, Yogyakarta. "Saya sangat menyukai kota yang sangat berbudaya ini. Musikalitas masyarakatnya juga sangat tinggi," [kr/it/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here