Tika Ramlan

Tika Ramlan akan menggarap video klip singel terbarunya, "Cemburu". Lagu ini dipilih untuk digarap video klipnya setelah melalui berbagai pertimbangan.

"Lagu ini juga bagus, easy listening dan gampang diinget, mudah dihafal dan gampang dinyanyiin," ungkap Tika seperti dilansir oleh situs resmi label yang menaunginya, Nagaswara.

Awalnya Tika ingin menggarap video klip single "Akhiri Ini Dengan Indah" yang dinyanyikannya secara duet dengan Pongki Barata. Namun, dia khawatir kesulitan menemukan waktu kosong bersama Pongki karena padatnya jadwal. Bahkan Tika Ramlan juga sempat bimbang karena ia pun sempat menginginkan untuk menggarap video klip single "Panah Asmara".

"Tapi setelah memikirkan berbagai pertimbangan, maka jadinya ya single Cemburu inilah yang paling pas untuk dibuat video klip sekarang," pungkas eks personel T2 ini.

"Cemburu" masih diambil dari kantong album "Lebih Baik" yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Albumnya masih bisa dibeli di toko musik digital iTunes lewat tautan ini! (nagaswara/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here