Grup musik Slank masih terus eksis meramaikan industri hiburan Tanah Air. Tak lama lagi, Slank akan merilis lagu terbaru hasil kolaborasi dengan salah satu personil lama mereka yaitu Indra Qadarsih.

Seperti dilansir situs resmi milik Slank pada Selasa (12/8/2014), belum lama ini Bimbim Slank mendatangi Batcave Studio yang letaknya tak jauh dari markas Slank yang berada di kawasan gang Potlot, Jakarta. Studio tersebut kepunyaan Indra yang merupakan mantan keyboardist Slank.

Tujuan kedatangan Bimbim adalah untuk melihat langsung proses mixing lagu terbaru Slank, Lagu tersebut direkam oleh kelima personil Slank pada awal Ramadan lalu di Parah Studio-Potlot.

Bimbim merasa ada yang kurang dari lagu tersebut, dia pun meminta Indra berkolaborasi dengan Slank. Indra mengerjakan permintaan Bimbim dengan alat musik yang jadi senjatanya yaitu keyboard.

Pada lagu tersebut, Indra yang kini merupakan keyboardist grup musik BIP memberikan sentuhan musik elektro serta beberapa sound effect.

Lagu yang akan dirilis tak lama lagi itupun menjadi sebuah hasil kolaborasi yang tak direncanakan sebelumnya.[bis/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here