Hari Rabu (12/8) lalu Project Pop merampungkan syuting untuk video klip singel mereka yang berjudul "Batal Kawin". Lagu tersebut merupakan singel andalan dari album terbaru mereka, "YOU GOT POP" yang rencananya akan dirilis bulan September mendatang.

Syuting video klip yang disutradarai Rizal Mantovani ini berlokasi di studio 3 Hanggar Teras Pancoran dari pukul 10 pagi sampai 2 dini hari. Ini bukan kali pertama Rizal menggarap video klip Project Pop. Tahun lalu Rizal juga menyutradarai video klip Project Pop yang berjudul "Bukan Superstar" dan "Goyang Duyu".

Sesuai dengan judul lagunya, konsep video klip tersebut bercerita tentang seorang pria yang akan menikah tapi gagal karena pasangan wanitanya tidak hadir dan lari ke pelukan lelaki lain. Walau terdengar menyedihkan, namun Project Pop dan Rizal mengubahnya menjadi suatu hal yang mengundang tawa, apalagi Project Pop dibantu Pangsit dan Benjo dari Team Lo sebagai model video klipnya. Selain mereka berdua, video klip "Batal Kawin" juga menggunakan Sandra Dewi sebagai modelnya.

Disela-sela syuting, sang sutradara diberikan birthday surprise oleh Project Pop. Tiba-tiba saja para personil Project Pop keluar dari ruang ganti dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu Ulang Tahun. Ternyata tanggal 12 Agustus adalah hari ulang tahun Rizal Mantovani yang ke 42, keceriaan pun terlihat dari wajah sang sutradara.

Seperti apa ya kira-kira hasil video klip "Batal Kawin"? Kita tunggu saja sampai September nanti. (musica/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here