Rossa tengah menjajal pekerjaan baru diluar aktifitasnya sebagai penyanyi. Memang tidak jauh dari dunia musik karena pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini mencoba jadi produser album religi bertajuk Sang Penciptaku Volume II.

Album tersebut dirilis oleh 512 Production, sebuah label rekaman yang didirikannya bersama seorang teman. Pengisi albumnya bukan sembarang penyanyi, karena mereka adalah para pemain sinetron yang dinilai berpotensi di bidang tarik suara. Mereka adalah Intan Nuraini, Revalina S. Temat, Asmirandah, Melanie Putria, dan beberapa penyanyi lainnya.

Menurut Rossa, ini merupakan salah satu langkah yang ditempuhnya untuk membantu regenerasi di bidang musik. Disamping itu, secara bisnis hal ini lebih menguntungkan karena nama artis-artis itu sudah dikenal publik sehingga promosinya lebih mudah.

"Mereka masih muda, punya talenta yang lebih. Contohnya, Asmirandah. Dia bisa nyanyi, ciptain lagu, akting, malah bisa bikin klip video sendiri," ungkapnya saat jumpa pers di Kantor 512 Production, Pejaten, Rabu (12/8).

Rossa juga mengungkapkan, semua artis di bawah labelnya itu akan memulai karir di bidang tarik suara dari nol. Dia berharap agar semuanya serius menekuni bidang barunya tersebut. Memang butuh perjuangan berat, tapi Rossa merasa bisa menularkan semangatnya karena dirinya merasa punya pengalaman sebelum menjadi populer seperti sekarang. (jawapos/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here