D'Masiv merilis album barunya bertajuk "Hidup Lebih Indah" bukan hanya dalam bentuk compact disc (CD). September mendatang, mereka berencana merilis album tersebut dalam bentuk vinyl.

"Ini hal yang jarang terjadi untuk band mainstream, untuk band major label. Kami juga pengin orang tahu kalau penjualan album secara fisik itu enggak mati," ucap Rian, sang vokalis, (20/9/2014),   di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Mereka yakin, rilisan album dalam bentuk vinyl akan mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Sebab, produksi album dalam bentuk vinyl lebih berkualitas dari segi sound.

"Kami enggak spekulasi," lanjutnya. Namun, album tersebut nantinya diproduksi tidak dalam jumlah banyak, hanya 500 keping. Karena kemungkinan tidak semua penggemarnya punya turntable yang jadi mesin pemutar vinyl. Jadi, orang tertentu saja yang memilikinya.

"Ini hanya kami rilis 500 kopi. Dan, belum tentu ini kami merilis lagi. Jadi, ini spesial. Para kolektor sudah banyak yang pesan. Mudah-mudahan bisa langsung sold out. Siapa cepat dia yang mendapatkannya," tandasnya.[trib/c2/foto:istimewa]