Gio - Sandiwara CIntaSatu persatu alumnus Indonesian Idol musim ke-8 meluncurkan karyanya di industri musik Indonesia. Setelah Nowela, Husein, Virzha, Yuka dan Ubay, kini giliran Gio yang akan melepas singel debutnya.

Penyanyi bernama lengkap Giofanny Elliandrian itu memilih lagu "Sandiwara Cinta" milik band Repvblik sebagai singelnya. Lagu tersebut pernah dibawakan Gio di pekan kedua Indonesian Idol dan mendapat tanggapan positif dari penonton dan pengguna media sosial. Karena itu, label Pro-M yang menaungi Gio memilih "Sandiwara Cinta" sebagai single pertama Gio, dengan aransemen yang tentunya disesuaikan dengan style dan warna suara Gio.

Dalam versi Gio, lagu yang sejatinya berirama rock melayu itu dibalut dengan sentuhan aransemen ROCKchestra garapan Irwan Simanjuntak dan Alvin Witarsa. Pengisi orkestranya adalah 40 musisi dari City of Prague Philharmonic Orchestra, Republik Ceko. Gio sendiri sampai harus terbang ke Praha, Republik Ceko untuk menyaksikan langsung rekaman sambil membuat video klip untuk lagu Sandiwara Cinta ini. 

Dengan sentuhan orkestra dan tipikal suara Gio yang sangat nge-rock, lagu "Sandiwara Cinta" ini terdengar lebih segar dan siap memanjakan telinga para pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here