Jika tidak ada aral-melintang, tanggal 27 Agustus 2008 nanti, dua grup musik papan atas, Gigi dan Ungu akan gelar konser bareng di lapangan Hall D Senayan, Jakarta. Konser bertajuk "Pintu Surga-Mu" merupakan awal dari rangkaian promo album bagi kedua kelompok musik ini.

Dihadapan wartawan, kemarin, Senin (25/8/2008), vokalis Gigi Armand Maulana mengatakan bahwa sejumlah persiapan sudah dilakukan termasuk latihan bareng. "Persiapan yang kami lakukan maksimal, dan kami berharap konser ini akan berlangsung dengan lancar," jelas Armand

Karena masih dalam rangka promo album religi mereka,  dalam konser jelang Ramadan nanti, lagu-lagu andalan dari album mereka akan dilantunkan.
 
"Kami juga tidak ingin kalah dari band senior ini oleh karena itu latihan kali ini sungguh menantang," seloroh vokalis Ungu Pasya, seraya melirik Armand.

Diakui Pasya, Gigi dan Ungu merupakan dua kelompok musik yang beda. Kolaborasi nanti akan sangat terlihat bedanya. "Seperti yang kita ketahui, Gigi dalam membawakan lagu religi agak nge-rock. Sementara Ungu agak Pop," tutur pentolan Ungu. [it/foto:istimewa]

 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here