Danilla

Danilla baru saja melepas singel terbarunya bertajuk "Ada Di Sana". Lagu ini merupakan singel kedua dari album debutnya "Telisik" yang dirilis bulan Maret silam.

Dalam siaran persnya Danilla mengungkapkan, “Ada di Sana merupakan sebuah lagu tentang sebuah pengakuan daripada perasaan manusia ditujukan kepada manusia lainnya. Dengan irama ballads yang mengalun layu dan lantunan suara yang menghembus layaknya angin sepoi pula iringan harmoni yang dimainkan penuh estetika, menjadikan Ada di Sana menjadi sebuah bebunyian yang mewakili istilah manis.” 

Pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu juga sekaligus meluncurkan video klip untuk singel "Ada Di Sana". Video arahan Japs Shadiq dan juru kamera Agung Hartamurti ini mengambil latar kota Bandung, tepatnya di Jaya Giri. Simak video klipnya pada sematan di bagian bawah artikel ini. 

Buat kamu yang suka lagu-lagu dari album "Telisik" milik Danilla ini, jangan lupa untuk membeli CD original atau beli versi digital yang legal melalui iTunes atau toko-toko digital lainnya ya. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here