Memasuki bulan suci Ramadhan 1430 Hijriyah, Haddad Alwi kembali hadir dengan syair-syair yang sarat pujian kepada Sang Khalik dan RasulNya yang dikemas dalam album berjudul "12 LAGU PILIHAN HADDAD ALWI".

Sebagai single adalah lagu Marhaban Ya Ramadhan, sebuah pujian akan hadirnya bulan suci Ramadhan. Ditingkahi suara anak-anak kecil, lagu ini terasa sangat membumi dan menyejukkan. Lagu ini lahir karena kegalauan Hadad Alwi tentang jarangnya anak-anak jaman sekarang yang mengenal shalawat.

“Saya prihatin dengan anak-anak sekarang yang sudah jarang mengenal shalawat. Mereka justru fasih menyanyikan lagu-lagu dewasa. Padahal shalawat adalah jembatan untuk mengenal Allah dan Rasul-Nya,” jelas Haddad Alwi.

Haddad Alwi adalah salah satu icon dalam ranah musik islami. Lewat karya-karya fenomenalnya, ia dikenal oleh jutaan penduduk bumi, menembus batas geografis, suku, dan bangsa. Selama karirnya di dunia rekaman, Haddad Alwi telah merilis banyak album dengan total penjualan mencapai puluhan juta kopi. (sony/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here