D'Masiv kembali panen rejeki karena RBT singel terbaru milik mereka, "Jangan Menyerah" sudah menembus angka 6 juta download. Ini merupakan angka yang cukup fantastis mengingat singel "Cinta Ini Membunuhku" saja hanya menembus angka dua juta download dalam selang waktu yang sama.

Kabar ini disampaikan oleh Daniel, ayah dari dua personel D'Masiv, Rian dan Kiki. Menurut Daniel, lirik lagu "Jangan Menyerah" yang seperti lagu religi tampaknya menjadi kunci sukses lagu ini. "Orang mungkin menduga ini lagu religi. Padahal, D'Masiv tak berniat bikin lagu seperti itu. Tapi, kalau dianggap lagu religi juga tidak apa," ungkap Daniel.

Lagu "Jangan Menyerah" masuk dalam mini album D'Masiv yang diluncurkan hari Rabu (15/7/2009) lalu di Club 01 FX Senayan, Jakarta. Lagu yang terinspirasi dari anak-anak penderita kanker ini tercipta hanya 5 menit sepulangnya Rian dari menghibur anak-anak penderita Kanker dalam acara amal bersama Yayasan Dharmais.

Kalau kita sudah dengar liriknya, besar kemungkinan kita juga akan mendapat suntikan motivasi dari lagu ini. Ditambah lagi ketika kita menyaksikan video klip-nya yang memang sangat menyentuh.

Sedangkan lagu "Mohon Ampun Aku" yang ada di dalam album inilah yang bernuansa religi. Menurut Rian, lagu ini hanya ingin mengajak untuk cinta tidak hanya kepada lawan jenis dan sesama manusia, tapi juga mencintai Tuhan.

Selamat buat D'Masiv. (krosceknews/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here