Pekan lalu, tepatnya pada 23 Agustus 2014 terjadi sebuah insiden yang dialami oleh Sheila On 7. Pada saat itu, Sheila On 7 yang tengah tampil di sebuah acara di Alun Alun Keraton Yogyakarta secara tiba-tiba didatangi seorang polisi.

Duta yang sedang asyik menyanyi sontak terkejut saat polisi itu menyambanginya ke atas panggung dan meminta band asal Yogyakarta itu menghentikan penampilannya karena sudah larut malam.

Peristiwa yang terekam dalam sebuah video amatir itu lantas tersebar di situs YouTube dan menjadi pembicaraan di media sosial.  Menanggapi kelanjutan peristiwa ini, Duta, selaku vokalis Sheila On 7, mengonfirmasi bahwa persoalan ini telah selesai.

"(Peristiwa) Itu kesalahan dari pihak penyelenggara. Intinya, pihak penyelenggaranya sudah minta maaf secara lisan dan tertulis. Kami
(Sheila On 7) merasa tindakan (oknum polisi)itu melecehkan. Polisi yang bersangkutan sudah mengakui (kesalahan) dan meminta maaf. Secara personal dan institusi kepolisian," kata Duta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/8/2014).

Belajar dari pengalaman ini, Sheila On 7 berharap kedepannya peristiwa seperti ini tidak terulang kembali dan pihak penyelenggara acara dapat  lebih disiplin waktu.[metro/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here