Vidi AldianoBeberapa hari lalu Vidi Aldiano melepas album ketiganya, "Persona". Ini adalah album pertama yang dirilis Vidi di bawah labelnya sendirinya, yaitu VA Records.

Dalam penggarapan album berisi 10 lagu tersebut Vidi dibantu oleh Nino (RAN), serta Lale & Ilman (Maliq N D'Essentials). Prosesnya memakan waktu selama 7 bulan, dimana rekaman serta pengerjaan lagu-lagunya dikerjakan di sebuah studio di Bintaro. Sedangkan proses masteringnya dilakukan di studio legendaris, Abbey Road.

Selain Nino, Lale dan Ilman, Vidi juga menggandeng beberapa musisi lain untuk terlibat dalam penggarapan albumnya ini, diantaranya adalah B3 (Salah) dan Andien (Hingga Nanti). Ada pula nama musisi legendaris, Candra Darusman, yang membantu dalam penggarapan ulang lagu "Kau".

Penyanyi kelahiran 23 Maret itu menjanjikan album "Persona" akan mengusung image baru, sound berbeda, serta lagu-lagu yang jauh lebih terkonsep dan sangat berbeda dibandingkan album-album sebelumnya. 

Seperti apa albumnya? CD album "Persona" sudah bisa dibeli di seluruh gerai KFC, sedangkan versi digitalnya tersedia secara eksklusif di iTunes sampai tanggal 1 September 2016! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here