The Hit MakersTanggal 17 September mendatang sebuah konser bertajuk "The Hit Makers" akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Konser ini akan memanggungkan hasil karya dari James F Sundah, Oddie Agam dan Dian Pramana Poetra (DPP).

Lagu-lagu dari tiga pencipta lagu kondang itu akan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi beken seperti Tulus, Marcell Siahaan, Maruli Tampubolon, Alika, Lingua dan Be3.

"Sebanyak 33 lagu akan dibawakan sepanjang konser. Namun karena keterbatasan waktu nggak mungkin rasanya kalau kita bawain full version dari setiap lagu. Beberapa lagu akan berformat medley dan mash-up dan bahkan akan ada pertukaran lagu seperti misalnya Oddie Agam akan membawakan lagu dari Dian Pramana Poetra dan sebaliknya," kata Ifa Fachir, Music Director "The Hit Makers" seperti dilansir Tribunnews.com (28/8).

Tiket konser dibagi menjadi 6 kelas dengan rentang harga tiket mulai Rp. 465.000,- hingga Rp. 3.050.000,-, dan bisa didapatkan di outlet-outlet penjualan tiket online seperti rajakarcis.com, tiket.com, Indo Tix dan Ibu Dibyo. (tribunnews/bug).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here